Tersangka Perusakan Rumah Adiguna Dicekal

0



Polisi: F, Tersangka Perusakan Rumah Adiguna Dicekal
(Liputan6.com/Ahmad Romadoni)
Liputan6.com, Jakarta : Perempuan berinisial F yang diduga sebagai pelaku perusakan rumah Vika Dewayani yang juga istri kedua Adiguna Sutowo hingga kini belum diketahui rimbanya. Peristiwa perusakan rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Jakarta Timur terjadi pada Sabtu 26 Oktober malam.

Berita Terkait

"F atau Flo belum kita temukan ya keberadaannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/11/2013).
Namun, ujar Rikwanto, pihaknya masih mencari keberadaan F. Bahkan kepolisian sudah mencekal F ke luar negeri. "Kita sedang mencari F itu, sudah disebar ke mana-mana anggota kita. Tapi memang belum ketemu keberadaannya, kita juga sudah cekal F untuk ke luar negeri," ujar Rikwanto.
Beredar kabar F adalah Anastasia Florina Limasnax yang tak lain adalah istri musisi Piyu. Namun saat dikonfirmasi awak media apakah F benar istri dari Piyu, Rikwanto enggan membeberkannya.
"Iya F itu namanya memang Anastasia Florina Limasnax, dia itu yang melakukan perusakan di rumah istri Adiguna yang namanya Vika," ucap Rikwanto sambil enggan menjawab pertanyaan awak media terkait kebenaran status F sebagai istri Piyu. (Ali/Yus