0
Kelelawar Ini Bikin Heboh Penumpang Pesawat Terbang
Sebuah pesawat bernama Delta, yang tengah melakukan penerbangan dari Madison, Wisconsin, ke Atlanta, Georgia, harus dialihkan kembali ke Madison pada Jumat 5 Agustus. Pasalnya ditemukan penumpang gelap, yakni kelelawar. Tentu saja ia membuat geger seisi kabin pesawat.

Seorang penumpang yang tak dikenal namanya merekam kejadian tersebut untuk diposting ke CNN iReport, forum jaringan berita bagi masyarakat yang hendak mempublikasikan berita mereka sendiri. Dia pun menceritakan bagaimana dia terkejut ketika dirinya terbangun dari tidurnya ketika dan dia mendengar suara jeritan seorang penumpang karena kehadiran seekor kelelawar.

"Saya terbangun ketika mendengar jeritan seseorang yang melihat ada kelelawar. Ketika saya membuka, mata kelelawar tersebut tengah terbang di atas kepala saya, saya langsung berpikiran untuk merekamnya," ujarnya sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu (10/8/2011).

Kelelawar tersebut terbang di atas kabin, kemudian terbang ke atas dan ke bawah lorong sekitar empat hingga lima kali. Untung saja kelelawar itu terjebak di toilet. Seorang penumpang dengan cepat menutup pintu toilet dan menguncinya.

Sementara kelelawar tersebut mulai terbiasa dengan ruang kecil barunya, penerbangan kembali dilanjutkan ke Madison.

"Intinya penerbangan itu dikembalikan ke Madison, dan seluruh pesawat digeledah untuk mengindari adanya kelelawar lainnya. Setelah itu kembali melakukan penerbangan ke Atlanta," imbuhnya.(rhs)