Walker Yakin Spurs Salip The Magpies

0


Kyle Walker. (Foto: Getty Images)
Kyle Walker. (Foto: Getty Images)
LONDON – Bek Tottenham Hotspur Kyle Walker yakin timnya masih dapat lolos ke empat besar Premier League dan mendapat satu tiket Liga Champions musim depan.

Spurs saat ini berada di posisi kelima dengan 59 poin, selisih tiga poin di belakang Newcastle United dan enam poin dari urutan ketiga Arsenal, dengan empat pertandingan tersisa. Namun, Walker yakin bahwa timnya mampu menggeser posisi The Magpies.

“Dengan pemain yang kami miliki, kami dapat mengalahkan siapapun. Kami hanya harus menyelesaikan empat pertandingan terakhir, mendapatkan poin maksimum dan memperbaiki musim ini,” kata Walker seperti dikutip A Different League, Selasa (24/4/2012).

Walker baru saja dinobatkan sebagai pemain muda terbaik versi PFA dengan mengungguli kandidat lain seperti rekan setimnya Gareth Bale, Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain, dan juga Danny Welbeck.

Pemain berusia 21 tahun ini bergabung di White Hart Land dari klub lokal Blades pada tahun 2009, sempat dipinjamkan ke Brammall Lane hingga Januari 2010. Hingga akhirnya menjadi pilihan pertama pelatih Harry Redknapp.