FOTO: Inilah Para Manusia Termalang

0




Menganggap diri Anda adalah orang termalang di dunia? Banyak orang mengutuk nasib mereka hanya karena kelewatan kereta, atau berkali-kali kalah dalam lotere. Orang-orang berikut ini mengalami peristiwa mengerikan jika menyangkut tentang kemalangan, jadi jika kemudian Anda bertanya kepada diri Anda sendiri “kenapa saya?” bersyukurlah karena Anda tidak semalang mereka.




Tsutomu Yamaguchi

Terjebak dalam sebuah serangan bom nuklir sudah cukup nahas, terjebak dalam dua peristiwa seperti itu hampir sulit dipercaya, namun itu terjadi pada Tsutomu Yamaguchi. Salah satu telinganya tuli dan dia menderita luka bakar parah di bagian wajahnya saat melakukan perjalanan bisnis ke Hiroshima. Dia kemudian pulang ke rumahnya di Nagasaki, tepat saat bom kedua dijatuhkan. Dia beruntung tidak mengalami luka apapun dari bom kedua, namun dia kemudian menderita leukemia. Ajaibnya dia tutup usia pada umur 93 tahun.




Konduktor petir manusia

Roy Sullivan adalah seorang polisi hutan asal Amerika Serikat. Dia kemudian terkenal sebagai konduktor petir manusia setelah tujuh kali disambar petir di beberapa kesempatan berbeda. Dia mendapatkan rekor dunia Guinness atas kemalangannya itu, namun sayangnya dia bunuh diri pada 1983 saat berusia 71 tahun.




Jason Cairns-Lawrence

Jason Cairns-Lawrence dan istrinya Jenny berada di lokasi serangan 11 September di New York, serta serangan 7 Juli di London. Kedua kejadian itu tampaknya tidak cukup untuk membuat mereka diam di rumah selamanya -- pada 2008 mereka melakukan perjalanan ke Mumbai, dan kemudian terjebak di lokasi kejadian penembakan teroris besar-besaran. Tak mengherankan, jika akhirnya mereka menghentikan hobi jalan-jalan mereka.




Calamity John - pria termalang di Inggris

John Lyne menyandang predikat sebagai pria paling malang di Inggris dan dia dijuluki sebagai “Calamity John”. Dia mengalami 16 kecelakaan besar, termasuk tiga kecelakaan mobil dan satu sambaran petir. Dia merupakan korban dari nasib malang 'Friday the 13th' saat dia masih kecil, ketika tangannya patah karena jatuh dari sebuah pohon. Tangannya kembali patah saat kecelakaan bus ketika dia menuju ke rumah sakit untuk merawat lukanya.




Erik Norrie

Erik Norrie terkenal karena kemalangannya yang aneh dan seringkali melibatkan hewan.Nelayan tersebut ditinju oleh beberapa monyet dalam dua kesempatan, digigit ular berbisa dan disambar petir. Pada awal tahun ini, dia berhasil lolos dari maut setelah kehilangan sebagian kakinya dalam serangan hiu.




Frane Selak - beruntung atau tidak beruntung?

Frane Selak selalu mengalami kemalangan jika berhubungan dengan transportasi. Dia pernah mengalami kecelakaan pesawat, kereta anjlok, kecelakaan bus, dua ledakan mobil, tertabrak bus dan jatuh dari tebing saat mengendarai mobilnya. Setelah semua trauma tersebut, karma datang untuk menyelamatkannya dan berhasil mendapatkan lotere Kroasia senilai satu juta dolar (sekitar Rp ). Dia lebih suka dijuluki sebagai orang paling beruntung di dunia daripada orang termalang di dunia, tapi kita tidak yakin dengan itu.




John Wade Agan

John Wade Agan berkali-kali lolos dari maut daripada orang kebanyakan. Dia pernah dirampok dengan ditodong pistol dan dikurung di bagasi mobilnya, dadanya pernah ditikam dengan pisau daging dan diduga digigit oleh dua ular - di saat bersamaan. Baru-baru ini dia disambar petir (jelas) di dapurnya sendiri.




Henry Ziegland

Henry Ziegland tidak tahu berapa banyak masalah yang akan dia sebabkan ketika putus dengan kekasihnya pada 1883. Gadis itu begitu putus asa sampai-sampai mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Saudara laki-laki gadis itu kemudian ingin membalas dendamnya dengan menembak Ziegland, dan kemudian menembak dirinya sendiri. Peluru tersebut luput dari Ziegland dan kemudian bersarang di pohon, dan itu seharusnya menjadi akhir dari cerita tersebut, tapi sayangnya tidak. Ziegland kemudian kembali ke lokasi kejadian itu 20 tahun kemudian sehingga dia bisa meledakkan pohon yang menjadi sarang peluru itu (KENAPA?). Pohon tersebut jelas tidak menyukai ide itu dan memuntahkan balik peluru itu kepada Ziegland, sehingga menewaskannya.




Joao Maria de Souza

Seorang pria di Brazil tewas setelah seekor sapi jatuh dari atapnya dan menghancurkan kakinya. Sapi seberat 1.360 kilogram itu melarikan diri dari peternakan setempat dan naik ke atap rumah tersebut, yang kemudian runtuh dan membuat hewan itu jatuh tepat di atas tempat tidur Souza. Saat kejadian itu terjadi dia sedang tidur dengan istrinya. Pria tersebut dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya tak lama kemudian dia meninggal. Istri pria itu dan si sapi tidak mengalami luka apapun.




Gigitan ular terburuk

Pada tahun ini seekor ular muncul dari dalam toilet di Israel dan menggigit kemaluan seorang pria. Untungnya, ular tersebut tidak berbisa dan dia tidak mengalami luka serius.