Ozil bangga bisa bantu Arsenal aabet trofi Piala FA

0


Ozil bangga bisa bantu Arsenal aabet trofi Piala FA

 Mesut Ozil mengaku dirinya sangat bangga bisa membantu Arsenal memenangkan trofi Piala FA musim ini, apalagi sebelumnya ia mengalami cedera lutut yang parah.

Di paruh pertama musim ini, Ozil kerap mendapat kritikan pedas dari media dan fans The Gunners. Pasalnya, ia tak bisa tampil apik seperti saat membela Real Madrid sebelumnya. Kemudian, ia terpaksa menghilang dari lapangan hijau mulai bulan Oktober 2014 hingga Januari 2015 karena mengalami cedera ligamen pada lututnya.

Usai sembuh dari cedera tersebut, performa Ozil secara perlahan mampu meningkat. Kritikan pun akhirnya berubah menjadi pujian. Ia mampu tampil apik dan membawa Arsenal tampil solid di penghujung musim. Puncaknya adalah saat ia ikut membantu The Gunners membantai Aston Villa di final Piala FA.

Kesuksesan itu ternyata membuat Ozil girang. "Saya sangat senang dengan paruh kedua musim ini. Saya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa saya telah kembali. Memenangkan Piala FA berarti kami menjalani musim yang sukses. Saya bangga dengan kemenangan tersebut," tegasnya pada Kicker. (kick/dim)