sopir memperkosa anak majikan

0

Jakarta Novi Amilia, sopir berbikini yang menabrak 7 orang di Taman Sari Jakarta Barat, itu pada siang ini terlihat lebih segar ketimbang semalam. Mengenakan kaos kuning bergambar tokoh kartun Spongebob, Novi dibawa masuk ke ruang tahanan Mapolsek Taman Sari.

"Novi, Novi," panggil wartawan di Mapolsek Taman Sari, Jl Blustru, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012) saat Novi berjalan menuju ruang tahanan.

Alih-alih merespons panggilan wartawan, perempuan 25 tahun itu diam seribu bahasa dan menundukkan kepala. Kedua lengannya digandeng polwan yang tidak mengenakan seragam.

Jika semalam wajah Novi terlihat pucat dan lemah, pada hari ini dia terlihat lebih segar. Kaos kuningnya dipadu celana pendek selutut warna hitam dan sandal jepit.

Belum terlihat keluarga Novi di Mapolsek Taman Sari. Kabarnya hari ini Novi akan menjalani pemeriksaan untuk dibuat BAP.

Pada Kamis (11/10) sekitar pukul 17.00 WIB, Novi yang mengendarai Honda Jazz merah menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, 3 pengguna jalan, dan 2 polisi lalu lintas di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat. Saat mengemudi, perempuan cantik ini hanya mengenakan bikini.

Kecelakaan ini bukan pertama kali dialami Novi. Sebelumnya, di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zig zag sehingga menabrak pengguna jalan. Diduga, dia depresi karena masalah keluarga