Pencuri ATM Dekat Kantor Polisi di Tasikmalaya

0


Foto: 
Tasikmalaya - Sebuah mesin ATM Mandiri di dekat kantor Mapolsek Cibeureum, Tasikmalaya, Jabar, dibobol maling. Beruntung, uang di dalamnya selamat. Pencuri hanya merusak mesin tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Elos, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Minggu (6/1/13) dini hari. Pelaku diperkirakan lebih dari seorang.

Kapolsek Cibeureum Kompol Sabaril Bambang membenarkan informasi itu dan menyatakan pelaku sempat membobol dinding belakang dan merusak mesin ATM. Tapi pelaku tidak dapat menggasak uang di lemari tersebut.

"Pelaku membobol dinding belakang dan merusak lemari ATM. Untung lemari penyimpanan uang belum sempat dirusak karena masih terkunci," ujarnya saat dihubungi detikcom.

Kapolsek mengatakan, setelah melakukan identifikasi dengan mengambil sidik jari berada di ATM tersebut, pihaknya menduga kawanan maling memasuki ruangan tersebut sekitar pukul 02.30 WIB. Untuk kepentingan penyelidikan, ruang ATM sudah digaris polisi.

Ruang ATM tersebut berada di Jalan KH Khoer Affandi, dekat minimarket dan 30 meter dari Polsek Cibeureum. Kasus ini kini ditangani Polresta Tasikmalaya Kota.