Selidiki Kecelakaan Dahlan, Labfor Polda Jatim akan Periksa Tucuxi

0



Foto: arvin dwi pranoto/detikcom
Magetan - Mobil Tucuxi yang diuji coba Menteri BUMN Dahlan Iskan diamankan di Mapolres Magetan usai kecelakaan di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan, Sabtu (5/1/2013). Mobil seharga Rp 1,5 miliar itu akan diperiksa Tim Labfor Polda Jatim.

Saat ini, Polres Magetan menunggu Tim Laboratorium dan Forensik dari Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk membantu penyelidikan.

"Hari ini, kita menunggu Tim Labfor Polda Jatim untuk melakukan pemeriksaan bangkai mobil listrik Tucuxi" kata Kapolres Magetan, AKBP Agus Santosa, saat dihubungi detiksurabaya.com, Minggu (6/1/2013).

Polres Magetan telah memeriksa saksi, salah satunya pemilik mobil Kijang L 1041 AB. Sementara seorang warga Jalan Bliton, Kota Magetan, Marsono, juga ikut diperiksa karena mengetahui kecelakan tersebut.

"Satlantas masih meminta keterangan dari saksi Marsono warga Jalan Bliton Kota Magetan untuk lebih memahami kejadian tersebut. Dia kita periksa sebagai saksi karena saat itu bersama keluarganya ada di lokasi," papar Kapolres.

Sementara, pagi ini Meneg BUMN Dahlan Iskan melanjutkan perjalanan ke Jombang setelah semalam menginap di rumah kerabatnya, Desa Tegalarum, Kecamatan Bendo, Magetan.