Kejujuran Itu Tidak Ada Yang Menyenangkan

0


ane g tau harus ngomong apa malam ini.
ane sedih tapi ane tidak menitikkan airmata.
mungkin air mata ane sudah kering atau ane sudah mati rasa sampai-sampai apa yang ane rasa itu cukup menyakitkan ane ga tetap datar gan tanpa ada ekspresi apa-apa. tapi semua itu ada di hati gan, semua ane simpan dihati.

malam ini ane bertengkar hebat sama sodara ane, ane cuma dua sodara gan. ade ane cowok. ade ane bicara kata-kata yang cukup mengejutkan pikiran ane. dia bilang, "syukur2 elo bisa kerja diperusahaan keren dan elo bisa dikuliahin sampe selesai. siapa sih bapak lo itu ? elo aja anak ga jelas." ane diem gan, ane mikir mungkin itu perasaan ade ane lagi kesal sm ane sampe2 dia ngmg gt. tp sehabis itu mama ane nangis gan dan dia suruh ade ane hentikan omongan dia. ane curiga gan, ane curiga kalo sebenarnya ane itu bukan anak kandung mama atau ayah ane. tp ane itu anak adopsi yang dari entah berantah.

ane mikir dikamar gan, lalu ane curhat gan, siapa lagi yang ane ajak curhat atau bicara kalo bukan pacar ane. pertama-tama pacar ane balas sms ane. tapi lama-kelamaan ane mikir kok sms ane g dibales2. akhirnya ane telp gan, tapi juga ga diangkat. ane butuh banget gan temen curhat. temen bicara. akhirnya ane hubungin pacar ane ke telp rumahnya gan. tapi mama nya bilang dia ga dirumah. tiba2 firasat ane buruk banget gan, mungkin karna ane udah pacaran bertahun2 sm pacar ane jadi ane tau kalo dia bohong sm ane. akhirnya ane mutusin untuk tancap gas melaju mencari 2 kebenaran gan. singkat cerita ane cariin pacar ane gan apakah dia bohong atau g sm ane. ternyata, yang ane dapat dia selingkuh gan sama cewek. selama ini ane cuma ditipu.
hahahaha bodoh banget ane. ane ini perempuan paling bodoh se indonesia gan. mau aja ane diginiin.
vale.yellow46 is offline