0
kekasih selingkuh didepan mata

Gan, ane mw cerita tentang cerita saya...
ini tentang perjalanan asmara saya dengan sang kekasih yang sangat saya cintai...

saya mengenalnya tidak lama, seminggu setelah perkenalan saya dengannya, saya langsung mengutarakan cinta kepadanya dikelilingi teman sekelas dan siswa lain didepan ruang pramuka dengan iringan lagu aku jatuh cinta dari roulette serta dengan sekuntum mawar yang ada dibalik baju. Hari itu tanggal 19 mei 2008, hari saya lulus SMA dan dia berada di penghujung kelas 1.

Seminggu setelah jadian saya baru tahu kalo ternyata saya merebutnya dari teman saya sendiri. Ya, saya memutus hubungan itu demi teman saya, saya tidak mau merebut kekasih orang lain. Tapi si kekasih tidak bisa, dia memilih saya dan memutuskan hubungan dengan teman saya. Saya yang memang masih mencintainya akhirnya jadian lagi dengannya. Hubungan saya dengan teman saya yang merupakan mantan kekasih saya masih baik2, kami berbicara baik2 dan berusaha legowo nerima yang terjadi.

beberapa bulan kemudian, kekasih saya jujur dia sering sekali mendua namun semenjak bersama saya dia berusaha untuk serius, saya mengiyakan dan ingin membawa hubungan ini lebih serius.

Kekasih saya orangnya baik, tidak tega an dan jujur, secara fisik dia cantik. Dia jujur sering keluar sama cowok lain, dan jujur juga saya sering sakit hati. Selang berapa lama dia berubah, dia setia dan bahkan memperkenalkan aq k semua teman2nya. hingga 3 tahun lamanya kami seringkali menjelajah, bersuka ria, berduka, marah2an, kangen2an, cubit2an. Hingga pada suatu saat....

sebulan lamanya saya KKN, dan ketika pulang ada hal yang sangat membuat hati ini hancur. Cinta yang perlahan saya bangun 3 setengah tahun lamanya di banting tiba2 olehnya, alasannya cuma karena saya sibuk ketika KKN dan jarang perhatian padanya. Dia berselingkuh dengan orang yang baru saja dia temui, sungguh saya heran, kekasih saya luluh dengan kebaikan cowok itu, jalan2 ke wahana dan telaga. Ketika saya sedang berjuang meniti masa depan, dia membunuh diri ini perlahan.

Dia jujur pada saya, namanya estu priyanggo. dia jujur berkata sayang padanya. dia jujur telah luluh. dan dia jujur tidak mau saya pergi.

kini dia sedang berpacaran jarak jauh dengan selingkuhannya, dia kuliah di jogja. namun si selingkuhannya tidak tahu menahu bahwa ada janji diantara saya dan kekasih saya, tidak tahu bahwa saya dan kekasih saya masih bersama. Kekasihku berjanji paling lama sebulan dia ingin menghabiskan asmara dengan selingkuhannya, dan janji kembali pada saya setelahnya, tapi selama itu juga kami tetap berhubungan seperti biasa.

Jujur agan dan aganwati. Hati saya terlalu sakit untuk dituliskan dengan kata2 yang pilu. saya laki2 tapi saya tidak mau dibilang cengeng ketika menangis, tapi ya, saya menangis, tiap saat saya menangis menahan luka.

Saya mencintainya, tidak mau kehilangan wanitaku, jadi aku izinkan dan percaya pada janjinya.

kini kekasih saya menggunakan fb baru untuk ber fb ria dengan selingkuhannya, biar teman2 kami tidak tahu menahu kejadian ini. fb barunya hanya berteman si selingkuhannya.

Oia ganaganwati, si selingkuhannya sejak awal sudah tahu kalo kekasih saya adalah pacar saya, dia tetap mencoba merebutnya, saya sering menghubunginya tapi dia tidak membalas.