Cole: Kami Siap Tampil di Camp Nou!

0



Ashley Cole. (Foto: Getty Images)
Ashley Cole. (Foto: Getty Images)
BARCELONA – Bek sayap Chelsea Ashley Cole, mengatakan timnya siap menghadapi semua pertandingan yang akan dilakoni The Blues di sisa musim ini. Salah satu yang menentukan ialah saat mereka melakoni leg dua semifinal Liga Champions melawan Barcelona, dini hari nanti.

“Pada pertandingan pertama, para pemain kelelahan fisik dan mental karena Anda harus berkonsentrasi selama 90 menit. Kami tahu, masih ada pertandingan besar lainnya di musim ini, dan kami siap untuk itu,” ujar Cole seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (24/4/2012).

“Para pemain berusaha untuk tetap fokus membuktikan bahwa apa yang dikatakan orang-orang salah. Hasilnya, pada Rabu lalu kami membuktikan kalau kami bisa mengalahkan tim manapun,” ujar mantan pemain Arsenal itu.

Selain Liga Champions, Chelsea juga tengah berjuang untuk finis di empat besar klasemen Premier League musim ini. Mereka harus bertarung bersama tiga tim lainnya yaitu Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur.

Meski begitu, Cole yakin timnya akan mengakhiri musim ini dengan hasil memuaskan. Menurut Cole, Chelsea sedang dalam kepercayaan diri yang bagus.

“Kami hanya harus terus melakukannya di setiap pertandingan,” pungkas pemain berusia 31 tahun itu.