Dukungan Mou untuk Chelsea

0



Jose Mourinho (Foto: Getty Images)
Jose Mourinho (Foto: Getty Images)
MADRID - Jose Mourinho memberikan dukungan penuh kepada Chelsea jelang partai menentukan kon tra Barcelona, dini hari nanti. Pelatih Real Madrid ini berharap Chelsea lolos ke final dan bertemu dengan Madrid.

Mourinho sudah hampir lima tahun meninggalkan Stamford Bridge. Meski demikian, pelatih yang membawa Chelsea meraih banyak sukses di era kepelatihannya itu tak lantas melupakan mantan klubnya.

Kini, jelang duel hidup mati yang akan dijalani The Blues di Camp Nou pada leg kedua semi final Liga Champions, Mou tak lupa mengirimkan pesan yang berisikan dukungan kepada anak asuhnya seperti Frank Lampard, Petr Cech, Didier Drogba, Ashley Cole hingga sang kapten John Terry.

Tak hanya dari Mou, pesan dukungan juga diberikan asistennya Rui Faria. Pelatih fisik El Real yang juga mendampingi Mou saat masih membesut Chelsea ini bahkan memberikan bocoran taktik untuk bisa mengalahkan Barca.

Sebagaimana dikutip The Sun, Selasa (24/4/2012), Faria membeberkan taktik yang diterapkan Mou saat mengantar Madrid mengalahkan Barca pada laga El Clasico, akhir pekan kemarin.

“Anda  (Chelsea) bisa melakukannya (menyingkirkan kami). Begitu juga dengan kami (menyingkirkan Bayern Munich). Sampai jumpa di Munich (final),” tutur Faria.

Chelsea hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak final, menyusul kemenangan 1-0 atas Barca pada leg pertama di Stamford Bridge. Sementara itu, misi sulit diemban Madrid (kalah 1-2 di leg pertama) yang diwajibkan menang saat menjamu Bayern Munich pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4/2012) dini hari. (acf)