Madrid Bantah Tukar Higuain dengan Aguero

0


Daylife
 Real Madrid membantah pihaknya akan melepas salah satu penyerangnya, Gonzalo Higuain, agar mendapatkan penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Sebelumnya, dikabarkan Madrid telah menyetujui untuk menukar kedua pemain tersebut di akhir musim ini.

Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, mengatakan, Madrid saat ini tidak sedang bernegosiasi dengan klub mana pun, termasuk Manchester City. Ia menilai, tak ada alasan bagi Madrid untuk melepas Higuain saat ini.

"Kami gembira memiliki Higuain. Dia sudah mencetak 24 gol di 20 pertandingan liga. Hanya mengingatkan saja, dia juga pernah menjadi pencetak gol terbanyak dengan 19 gol. Jadi, dia merupakan pemain kelas dunia," ujar Butragueno seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami berharap dia tetap di sini dalam waktu yang lama. Dia datang ke sini saat masih muda dan kami bangga mempunyai pemain sepertinya di klub. Dia selalu memberikan yang terbaik saat bermain atau tidak," katanya lagi.

Nasib Higuain hingga saat ini memang menjadi tanda tanya. Makin bersinarnya duet Cristiano Ronaldo-Karim Benzema di lini depan, membuat posisi striker asal Argentina ini mulai tergusur.

Sebelumnya, dilaporkan media Spanyol, Higuain mulai tak betah dengan kondisi tersebut dan bersiap untuk hengkang di musim depan. Juventus dan Manchester City disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelabuhan baru Higuain